• 1
  • 2

Selamat Datang di Website SMK MUHAMMADIYAH 02 TANGERANG SELATAN. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Pencarian

Kontak Kami


SMK MUHAMMADIYAH 02 TANGERANG SELATAN

NPSN : 20603285

Jl.Raya Puspiptek-Gg.Adil (Samping Kampus ITI) Setu Tangerang Selatan


info@smkmudatangsel.sch.id

TLP : 021-7587 4887


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 23853
Pengunjung : 12558
Hari ini : 10
Hits hari ini : 24
Member Online : 0
IP : 18.207.102.38
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Pemkot Tangsel Bahas Rencana Pembukaan Kembali Sekolah Jelang Tahun Ajaran Baru Artikel ini telah t




TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan akan bahas pembukaan kembali sekolah menjelang dimulainya tahun ajaran 2020/2021 pada 13 Juli 2020.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menjelaskan bahwa saat ini pihaknya bersama Dinas Pendidikan Tangsel tengah mendiskusikan terkait pembukaan sekolah di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, Pemkot Tangsel juga masih meminta masukan dari sejumlah organisasi dan instansi lain di bidang pendidikan mengenai skema pembelajaran pada awal tahun ajaran baru 2020/2021.

"Kemarin saya sudah diskusi dengan Dinas Pendidikan, terus juga kami minta masukan dari organisasi-organisasi pendidikan yang lain seperti apa," ujar Airin kepada wartawan, Kamis (9/7/2020) di Kampung Margajaya, Kecamata Serpong Utara, Tangerang Selatan. Kendati demikian, Airin enggan memastikan apakah akan membuka kembali sekolah atau tetap menerapkan skema pembelajaran jarak jauh (PPJ) pada awal dimulainya tahun ajaran baru 2020/2021.

Menurut dia, Pemkot masih harus melihat perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah Tangsel dan evaluasi penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid keenam.

"Kemarin saya sudah video conference dengan SKPD terkait, untuk melakukan evaluasi melihat di hulu seperti apa di hilir seperti apa," ungkapnya. Baca juga: Sekolah di Bekasi Diizinkan Aktif Kembali 13 Juli, Ini Persyaratannya Selain itu, keputusan pembukaan sekolah ataupun memulai kembali kegiatan belajar mengajar tatap muka juga harus didiskusikan dengan pihak terkait di tingkat provinsi.

"Nanti ketika video conference dengan gubernur pada Sabtu atau Minggu sebelum selesai PSBB akan dibahas, hasilnya akan kami sampaikan," kata Airin.



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :

Pengirim : Hafiz -  [ohm.hafiz89@gmail.com]  Tanggal : 22/07/2018

Ini sangat bagus karna sekolah tidak memutuskan segala swsuatu secara sepihak, tapi juga melibatkan orang tua siswa.



   Kembali ke Atas